Jumat, 23 April 2010

my brithday (15 years old)






huaaaa...
ini mi yang paling sa tunggu.. my brithday..
awalnnya sich gg mau ingatin org2..eh tapi sekarang kan udah canggih ada fb,alarm hp jadi ssah gitu deh,,..tapi kedua ortukku ingat selalu..senang ;)

sabtu 10 april 2010..its my brithday
jumat sa mau begadang(nunggu2in detik2 pergantian usiakku)
sambil nonton indonesia idol with kak mely..
ehhh jam sebelas saya ketiduran,pas jam 12..my mom,dad n my sister membangunkankku,,..
sambil membawa kue tart mini dan bernyanyi : happy brithday
sambil cium pipi papa dan mama..huuuu so sweet deh ;)

pagi2 di sekolah di hari ultah gw..udah apes gara2 gw kena hukuman kk klas..cm gara2 lambang SULAWESI TENGGARA tidak ada di baju pramukakku..manalagi kartu sikap sa lupa bawa,,..ckckck

dikelas teman2 pada ngucapin,..walaupun udah jg di fb..malahan ada ide nakal mereka mau siram gw pas pulang sekolah.untungnnya gg jadi..hehe thanks yaa tman2 ;)

setelah itu saya pulang dengan hati gembira melihat mamakku masakan nasi kuning lengkap dengan lauknnya yang super enak..habis itu makan bersama sambil berdoa dlu,lalu sholat dan ke sekolah lagi karena ada les kimia jam setengah satu..pulang aja jam 12..jadi cm setengah jam di rumah...itupun sa telat lagi less,,parah ;p

setelah itu aku,wiwin,ayu,mitha,iva,agunk..
kerumahkku makan bersama,,..awalnnya sich aku mau teraktir tapi kebetulan mama kku sudah masak banyak yg enag2 jadinnya makan bareng di rumah deh~ mau ajak teman2 kelas lainnya tapi sueerrrr sa lupa sx..akhirnnya kita ber 6 j...
kita makan rame2 , ketawa2.nonton film barenk..seru geeeellaaaa...
setelah itu datang om tantekkuh...
dan gg lama kemudian teman2kku pulang,,.
perasaan kku saat itu super duper senang..apalagi ketika..
hahahaha jant m sa cerita di sini nanti orangnnya baca'
pokoknnya ada sesuatu hal yang menurutkku kejutan ultah yang gg sa fikir sebelumnnya,,...
;D

ada juga teman2 fb n twitter banyak sx yang ngucapin....
teman terbaikku wira hutauruk,,..dia sms..kata2nnya..suer so sweet sangat.. ;p
dia janjiin kado lagi ma saya..jauh2 dari bekasi ngirim kado buat saya...dan wira ultah sehari sesudah ultahkku dia 11 april 1995 ;p

2 hari kemudian juga kak topan pulang dari makassar,dan bawa pizza plus kado dari kak irma dan dia...

pokoknnya i cant forget my brithday this year..
frist surprise from my mom,dad,my sister..
two my mom make my favorite food..
three my familly,friend etc who says happy bday with me..
four someone .....hahahaahaa
five my small party with my best friend..
six gift...
love u all thank u so much! :*
<3

moga sa bisa menjadi yang lebih baik,dan cita2kku dapat di kabulkan,..amin... :)

n now im 15 years old..happyhappyhappy..sa tambah gede mi..tapi moga gg tambah gembrot j..wkwokwowko... ;p

btw,haha i have some picture when i brithdaay..
silahkan melihat2 ^ ^

thanks all ^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar