Selasa, 06 April 2010

pengalaman unik dukung arsenal vs barca leg 2 tonight ;p





aku dukung ARSENAL.....

itu teriakankku dari kamar,,...
sebenarnnya sih aku juga suka barca...
tapi tetap arsenal is no 1,.. ;p

tp hati gw hancur,,se hancur2nnya saat tau..banyak pemain arsenal yang cedera dan di pastika tidak tampil malam ini melawan barcelona (7 april 2010)

contohnnya fabregas,gallas,van persie,,asrhavin... (foto)

jadi yg menjadi tullang punggung malam ini walcott dan bertner/...
(plese give the best for arsenal)

dari pagi gwa udh cari berita mereka..
setelah itu gila2an di facebook nulis status,,buddy poke..etc..

di twitter gw search "arsenal"..
bagi yang menghina n mendukung arsenal gw coment2 smuannya..
akhirnnya sa jd banyak follower n tweetkku naik 180derajat hahaha.. :DD

yg gue streesin skrg...rcti di rmh gwa rsakkkk..manalagi mas heru sakit n kyknnya gg bakalan bagadang nntn rcti di kmarnnya..hum jadi gg bsa nebeng.masa s hrs ggnggu sya sich :P

but yang terpenting sekarang moga arsenal menang... (amin ya allah)
amen...

jika menang saya sudah bernazzar akan puasa besok (insya allah) ;)

jangan lupa nonton arsenal vs barcelona @rcti (live) 01:30 wib ;p

harapan saya ::

1.arsenal mnang

2.sa bangun cepat j..

3. ..rcti ku bagus kembali signalnnya

amen :')

doain yah :)

go go arsenal.. i love u :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar