Kamis, 01 April 2010

hana yori dango movie ;p






huuuuuhuuuuy,,..
ini m penyakit baru yang kadang membuat saya lupa belajar,,aplagi ketika liburan,,..
bagaimana tidak,,film2 yg sangat menarik ini terdiri dari berpuluh2 episod..
apalagi lau ceritannya membuat penasaran n pmerannya cakep2..
bedede..lupa sgalannya m pwa..

awalnnya gw smpat ska drama asia waktu kcil..(gw lpa jdulnnya apa)
stelah itu adalagi yg tentang basket2(lpa jg jdulnnya),,lalu ke magician of love(T SCTV)
stiap sore gwa nonton inie..jrang terewatkan,,..seruuu...
setelah itu lama gwa vakum nonton..

pas gwa smp tepatnnya klas 3 kk gw kirimin kaset "prince hour" gwa cb2 nonton wwaaww..lucu n seru..gwa mulai deh ajak2 wira dkk nonton,beh si wira jatu cintronk ma pemeran utMAnnya,dya jg jdnnya bli kset itu..beh semua pada ketagihan,,trus pas kk gw dtg k kndari dia bawa oleh2 kaset korea..yg prtama kita nonton hanadan alias HANA YORI DANGO..
sumpah ni film bagus sangat..ternyata ini meteor garden versi jepang,,gw dlu krang ska ma meteor garden wktu kcil...
gw n kk gw ASTRI MELISTRI ketagihan,,..dia jg blikan romantic princces film yg saat itu juga di tayangkan di rcti tengah malam..
pas kk gwa plang ke makassar gw ajak dyta,anggie,novi nonton hanadan..
mereka jga ketagihan..tp si anggie aneh sendiri dya teriak2 saat lihat pemeran yang bernama rui muncul..ckck ana2 puber peace anggi -_-v
yg lucu ketika ada adegan kissnnya kita teriak lebay sambil nutup mata..haha!! ;P
tapi baru episod 3 mereka udh hrs pulang stelah itu kita gg pnya kesempatan nntn bareng lagi,,..

yg super aneh n lucu ketika wira n nayla gw ajak nonton bareng,,..
mereka gg ada nutup mata biar sedikit,melotot terus,,hehe peace -_-v
awal nonton mereka hina2 si "domyoji tsukasa"(pemeran utama cowoknnya)
wira feat nay:: ih jeleknnya,pemeran utamannya,,kayak bencong,,huahhaahaha,,ini m yang ko blang ganteng tenri.. (mereka ketawa menghina) :D
mereka jg setuju ma anggi,,rui cakep..
dyta n novi hanya seru nntn smbil mengagummi kcantikan pemeran utama cweknnya,
setelah itu nayla udh gg menentu dtgnnya,jdnnya wira mulu yg dtg,,..pas masuk akhir episod 3..ya ampppppuuuunnnn dha tergila2 ma doumyoji tsukasa..dya kayak melihat malaikat di kepalannya,,..teriak2,histeris,,ampe merah semua badankku gara2 d cubitin dya,,ckck ;p

ke esokan harinnya dia cerita ma nay,,..nay kayak gag percaya gitu si wira tergila2 ma tsukasannya hanadan..
(emng sih klu awl nntn pasti bilang tsukasa jeleg...tp lau msuk episod 3 pasti semuannya berubah fikiran,,itumi yg terjadi pada si wira,tman2 klasq in smp,kluargakuh n mbak2q)

mbak2 gwa jg pada ketagihan,akhhirnnya nonton ampe lupa kerja,,hehey

setelah itu kita cerita2 ma anag2 wazhpat(tman2 klas smpkuh)
huaaahhh..akhirnnya rumah gwa di jadikan tempat nobar mereka..aplagi ketika selesai ujian smester,,mereka tiap hari ke rumah..nobar,,seru2an..ketawa bareng,,teharu bareng..rame.. ada titin,adhe,wira,,nayla,,ratmi,,dhewi,,anggi,,dyta,,novie,,dll.....tapi sygnnya si dewi selalu cepat pulang gara2 katannya ia kangen emaknnyah,,ckck ;)

gw gg nyangka ini film bakalan membuat kelas/persahabatn kami makin kompak ;)
kita jadi penggemat berat hanadan..kita nntn ampe sesion 2 nya..

sinopsis hana yori dango::
Makino Tsukushi adalah satu-satunya siswa miskin di Eitoku Gakuen, sekolah dari ridiculously kaya dan istimewa yang diatur oleh Flower 4 atau F4, kelompok empat anak laki-laki yang berasal dari keluarga yang sangat kuat: Domyoji Tsukasa, pemimpin dan ahli waris dari Domyoji World Finance Group; Hanazawa Rui, anak yang introver perusahaan besar; Nishikado Sojiro, seorang pemain yang merupakan pewaris sebuah sekolah upacara minum teh, dan Mimasaka Akira, seorang pembunuh Madam ikatan dengan gerakan bawah tanah. Jika seorang mahasiswa memperoleh pada sisi buruk F4, dia mendapat pemberitahuan merah dan ditindas dan diusir dari sekolah.

Makino berharap dapat melewati hari-harinya dengan tenang - tanpa menarik perhatian kepada dirinya sendiri - tetapi suatu hari, ia berdiri untuk membela Domyoji temannya. Keesokan harinya, Makino mendapatkan pemberitahuan merah yang ditakuti. Meskipun dia dilecehkan, Makino memutuskan untuk tetap pergi ke sekolah karena dia adalah seorang "rumput sulit". Ia menyatakan perang segera kembali pada F4. Tekadnya mendapat perhatian dari crush Hanazawa Rui dan anehnya, perasaan romantis rouses di musuh terburuk, Domyoji Tsukasa.
..tapi ujung2nnya si tsukasa menyukai makino tsukusi,,itupun sebaliknnya saat rui mengejar cintannya si shizuka ke paris makino jadi sering ma tsukasa..ujgnya mnjadi cinta yang terdalam baginnya,,mereka pun pacaran dgn sgt unik.tapi mslah lagi2 muncul saat rui pulang ke japan dgn status hubungan yg gg jlas,dan dia jg mulai ska makino,,waaw seru banget dah,,.. ;p

nama2 pemainnya:


pokoknnya ni film pling thebest..begitupun kata teman2q..klian pasti nyesal lau blm nntn,,.. ;)
ini m fil yang paling gwa suka n sangat berarti dari 30an film drama asia yang pernah sa nnton ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar