Selasa, 04 Mei 2010

frist time lihat orang melahirkan secara live,,.. ^ ^







23 april 2010,,..

ketika saya lagi asyik main laptop di kamar,,..
tiba2 kk sy mengetok kamar saya,,seketika wajah gw muram lalu membuka pintu(maklum gw pecinta kamar,jejeje)

me : knp kak?
kak:mau ikut gag?
me:kemana?
kak:ke rumah sakit,sa mau operasi orang mau melahirkan,ikutmi biar km lhat jg sekali2..
me:okok
dengan semangatnnya sy langsung mandi dan ganti baju serapi mungkin dan ternyata....perginnya jam stgh 9 mlm p..baru s sdh siap siaga jam 5..kcckck sking smngatnnya...

ketika sekian lama s menunggu..kk ngetok2 lagi,,dan segeralah pergi ke rumah sakit propinsi sultra..
pas masuk di ruang bedah,ada seorang ibu dengan wajah pucat sedang berbaring di kasur,,..
kkq pun menanyakan kepada ibu itu..

kkq: gmana bu udh siap?
ibu itu:ia
kkq:anak keberapa m bu?
ibu itu:4
kkq:ok

kita pun masuk..kkq pun berikan sy sebuah baju hijau(baju operasi gt deh~)
haha serasa bagai dokter sy,ckckck,jadi gg sbar exis foto2 dulu ,,jejejeje kenangan terindah mamen...
lalu duduk,n akhirnnya masuk ke ruang operasi,saya melihat ibu itu di beri semangat oleh keluarga2nnya termasuk suaminnya,,..

tiba2 saya mengingat seseorang,,yaitu my mom..
pasti saat dia ngelahirin saya dulu,kayak ibu td..
sm2 anag ke 4 lagi,ckck..

gw lihat pertamannya perut ibu itu di kasi jel2 coklat(gg tau apa isinnya)
setelah itu di operasi,,suster2 n dokter sudah suruh ibu itu untug slalu tenang,,
tapi wajah ibu itu masih tetap saja ketakutan,,..

lalu di beri cairan penghilang rasa sakit-----)perutnnya di robek secara perlahan----)di tekan hingga akhirnnya keluar seorang bayi tidak berdaya lengkap dgn ari2nnya..
dan akhirnnya perut ibu itu di jahit kembali..(seram banget deh lau lihat sendiri)

yaaaa allah manalagi saat itu mama saya lg ada di mks dlm jangka waktu lama,,
tiba2 s kngen,,s merasa bersalah dgn apapun yg slalu sa lakukan slama ini dgn dia..
ternyata gg perlu jauh2 lihat pengorbanan ibukku yg sekarang,,..lihat saat dia mengorbankan nyawannya hanya untug melahirkanku saja saya sudah terharu biru,,.

yaa allah ampunilah dosa2kku pada ibukku,karena sesungguhnnya hamba hanyalah manusia biasa yang tag luput dari salah..
yaa allah berikanlah terinda dan sayangilah ibukku serta ayahq..sebagaimana mereka menyayangiku sedari kecil.. ;)

teman2 bloggerkku tercinta,,bagi yg msh bersama ayah n ibu,,..
mari kita berbakti pada mereka,mari kita balas budi pada mereka,sayangi mereka..sebelum sgalannya terlambat..seandainnya kita sdh tidak bersama mereka lagi,,marilah kita doakan selalu mereka agar selalu dalam lindungan allah.swt

i love my mom n my dad ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar