Sabtu, 13 Februari 2010

mimpi mengharukan :')



mimpi menharukan... :'(

mungkin sekitar 2 minggu lalu,,..... aku mempikan sesuatu yang aneh,,.... tentang dirinnya yang telah lama pergi,,yang 8 bulan sudah tak ku temui,,... dialah frislove kku,,...... ketika aku tidur aku bermimpi... ketika aku pulang dari sekolah,, aku menemukan sebuah undangan di meja,, ketika aku membukannya dan membacannya,, ternyata undangan pernikahan,,yang aku herankan.... pas saya baca namannya,,OH MY GOD! itu nama kakak dari fristlovekku... kakaknnya sudah menjadi temankku di facebook,,karena itu sya mengetahuinnya,,... sunggu tak dapat ku lukiskan kebahagiankku itu,,... aku melompat dan berencana ikut ortukku ke pesta itu,,karena aku yakin dia pasti datang... ketika saat itu tiba,,ternyata aku dilarang ikut oleh mamakku... mama said::: ndak usah ikut ,, jaga rumah saja aku::: yaaaa.. mama... ( aku hanya terdiam) mama:: ( sambil marah) ikut mi cepat,, nanti kamu menanggis lagi.. aku:: ( sambil ngambek) jangan m pale,... pas nyokap gw pulang astaga...s strees saya menyesal ... sangat menyesal... sampai2 gw banting kursi dan teriak jg menangis.. akhirnnya aku berlari sendiri tengah malam ke gedung pesta kakaknnya( tumben saya berani di',,haha) ternyata mereka sudah pulang saya langsung menanggis kencang :'( aku:: huuuuuu....kenapa aku tidak ikut tadi??? padahal mungkin ini kesempatan terakhirku melihatnnya..setelah 15 mei 2009 terakhir aku lihat dia,, aku diam2 merindukannya.. :'( mama:: kamu sih tadi sudah di ajak tidak mau... saya:: mama dari awal sudah tdk mau ajak aku... lama sudah mimpi itu pergi... tadi yang aku lihat kakak fristlove kku di fb,,mengatakan..bahwa dia juga akan marieed... akankah mimpi aku itu menjadi kenyataan>?????? semoga saja ,, amin :) i just can say,, i so miss you,, i just will meet him again :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar